Home » , , » Metode Perawatan Black Opal Porselin agar Keluar Jarong

Metode Perawatan Black Opal Porselin agar Keluar Jarong

Metode Perawatan Black Opal Porselin agar Keluar Jarong- Bahan batu black opal porselin adalah jenis bahan batu yang sudah kristal dan siap untuk melakukan treatment mengeluarkan jarong. Bahan batu tersebut jarang dijumpai di penjual batu.

Agar batu Black Opal Porselin menjadi bagus (keluar kembang jarong) dibutuhkan Metode Perawatan Black Opal Porselin agar Keluar Jarong seperti berikut:

1.Jemur Black Opal anda di sinar matahari pagi selama 3 sampai 4 jam, antara jam 9.00 pagi sampai dengan jam 13.00 siang.

2.Gosok dengan amplas ukuran sedang, gosok sampai merata kecuali untuk titik yang sudah terlihat titik kembang warna.

3.Siapakan 2 wadah atau tempat yang terbuat dari steinless.

4.Tempatkan Black Opal di bak steinless yang pertama.

5.Panaskan minyak kelapa menggunakan bak steinless yang kedua sampai   cukup panas, hati-hati jangan sampai terlalu panas karena minyak yang dipanaskan bisa terbakar. Sebaiknya langkah memanaskan minyak kelapa ini dilakukan diluar rumah, agar tidak menimbulkan bahaya (kebakaran).

6.Angkat dan Siramkan minyak yang sudah dipanaskan ke wadah yang sudah berisi Black Opal. Lakukan perlahan, usahakan agar minyak tidak mengena langsung ke fisik batu Black Opal.

7.Tunggu sampai Black Opal dan minyak menjadi dingin.

8.Lakukan pengecekan pada masing-masing Black Opal, apakah jelly sudah keluar dan berada dilapisan terluar dari black opal.

9.Ulangi langkah nomor “5”, “6” dan “7” sampai 2 atau 3 kali. Atau kalau anda mau, lakukan sampai jelly sudah keluar dan berada permukaan batu  Black Opal.


Demikian sajian singkat kami tentang Metode Perawatan Black Opal Porselin agar Keluar Jarong. Semoga sjian ini berguna bagi anda.


Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment