Home » , » Cara Mengkilapkan Batu Sunkist Baturaja

Cara Mengkilapkan Batu Sunkist Baturaja


Cara Mengkilapkan Batu Sunkist Baturaja-
Salah satu batu akik asal baturaja yang banyak diburu para penggemar batu permata adalah Batu Sunkist. Batu Sunkist Baturaja adalah jenis batu calcedony yang mulai merangkak naik harga serta peminatnya. Batu tersebut diambil dari bukit serta tanah sawah di daerah baturaja.

Sesuai nama panggilannya, Batu Sunkist Baturaja ini berwarna seperti jeruk Batu Sunkis Baturaja ini memiliki kualitas yang cukup baik.

Agar kualitas dan keindahan batu Sunkist Baturaja kita tetap terjaga dan mengkilap, maka cara merawat dan cara mengkilapkan batu akik sangat perlu kita ketahui.

Berikut ini adalah Cara Mengkilapkan Batu Sunkist Baturaja.

1. Batu akik sangat perlu di jaga kebersihannya selalu, cukup gunakan cairan pembersih ringan seperti air sabun untuk kebersihan rutin dan berkalanya.

2. Untuk membuat warnanya semakin menarik kita bisa oleskan minyak zaitun atau baby oil.

3. Untuk membantu semakin mengkilapkan, kita bisa menggosoknya dengan kertas serbuk intan atau dengan bahan dasar kulit.

4. Jika cincin batu akik biru langit kita sedang tidak di gunakan, jangan menaruhnya berdekatan dengan bahan kosmetik karena kandungan bahan kimianya bisa merusak batu cincin.

Demikianlah artikel singkat tentang Cara Mengkilapkan Batu Sunkist Baturaja. Apabila batu dirawat dengan baik tentu kualitas batu yang anda miliki akan selalu terjaga.Meski batu akik yang kita miliki berkualitas baik dan mahal, namun bila tidak di rawat dengan baik maka akan membuat warna batu akik bisa berubah dan nilai jualnya menjadi turun.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment